19 Juni 2014

Suka dan Duka Masuk Universitas Gunadarma ( Jurusan Akuntansi )

Ada 3 alasan mengapa saya masuk gunadarma karena
1, karena saya ga di terima di universitas negri yang saya dituju.
2, karena universitas gunadarma termasuk universitas swasta yang cukup bagus.
3, karena kampusnya sendiri lumayan dekat dari rumah saya.

Di Universitas Gundarma saya mengambil jurusan akuntansi jenjang S1, memilih jurusan akuntansi karena waktu SMA saya memilih jurusan IPS jadi saya pikir Akuntansi lah yang paling tepat.

Suka
  • lokasi kampus tidak jauh dari rumah.
  • bertemu teman baru.
  • ada Ujian Mandiri/UM + ada cheatnya
duka
  • fasilitas kampus tidak bagus banyak yang harus diperbaiki khususnya LAB ruangannya panas
  • kalo ujian lama banget sampe 3 minggu.
  • kampus yang menurut saya ga ada liburnya karena kampus lain setelah ujian ada libur tapi di gunadara tidak ada.
  • kebannyakan praktikum.